Panduan simpel Untuk memfoto produk di Toko Anda

f:id:windatan:20200306175057j:plain

fotografi



Jadi pedagang, anda produk (serta jual produk anda) ini ialah kunci untuk kesuksesan anda. Bagaimana kau visual tampilkan mereka dengan online bisa membuat semua ketidaksamaan dalam mengkonversi pengunjung jadi konsumen setia. Dipikir dengan baik-out-produk photografi harus jadi langkah awal Anda.

Pada umumnya, ada banyak pemahaman yang menarik orang ke toko atau pengalaman - apa itu roti yang menarik orang lewat aroma kue-kue fresh, toko musik mainkan satu album baru bagus, atau counter kosmetik yang tawarkan sampel cream tangan baru - semua atribut ini sentuh pada indera manusia yang dapat membuat berbelanja lebih menyenangkan serta mengkonversi konsumen jadi konsumen.

Saat anda jual dengan online, visual banding dari produk anda ialah yang paling baik alat untuk menggambar pada konsumen setia, jadi ini penting untuk bikin photo anda kelihatan jadi profesional kemungkinan. Ini bukan jasa sosial media marketing hanya enhances nilai dari beberapa produk di mata konsumen setia, dan juga membuat integritas untuk situs situs anda.

Bila Anda cuma Anda mengawali usaha , beli perlengkapan mahal atau sewa photografer profesional kemungkinan tidak dalam budget anda. Jadi kita telah share beberapa panduan photografi produk untuk menolong Anda ambil gambar besar dari produk Anda dengan perlengkapan Anda mempunyai (serta bila Anda tembak dari hp Anda ).

silahkan isi alamat e-mail

Saya sepakat untuk terima Ecwid Paling akhir. Saya dapat berhenti berlangganan kapanpun.

Lihat Produk Photografi Pencahayaan

Rahasia penting photografi produk yang baik ialah pencahayaan. Tanpa ada sinar yang cukup, tangkap jelas, jelas photo yang hampir tidak mungkin. Minimnya sinar membuat lama terkena jadi camera berusaha untuk konsentrasi, yang akan membuat gambar berbayang. Sebaliknya, anda ingin satu photo produk paling baik yang memperlihatkan perincian dari produk yang baik.

Panduan: memakai sinar alami dari jendela. Musim dingin pencahayaan yang baik dengan langit tertutup oleh satu susunan awan. cahaya matahari langsung kurang pas sebab memberi kebanyakan macam kontras sinar jelas serta bayangan gelap. , jauhi memakai flash camera jadi built-in flash sediakan tajam serta menarik pencahayaan.

Olga dari team Ecwid mempunyai toko Ecwid E-commerce dirinya serta seringkali ambil gambar dari produk-produknya - gelang serta liontin. Untuk memperoleh detail gambar, dia memakai kertas gambar putih jadi background serta softbox , yang bisa dengan gampang ditukar dengan sinar dari jendela.

Kami anjurkan melekat dengan kain monokromatik, kayu papan, atau simpel lembar kertas untuk background dalam photografi produk. Jauhi memakai background yang sudah mengganggu skema atau kuat textures, yang diverts perhatian dari produk.

Sedang putih ialah universal background warna, ada pengecualian. Bila situs anda mempunyai menguasai putih background, karena itu anda kemungkinan ingin untuk memakai background dengan warna yang tidak sama. Sebaliknya, gambar dapat kehilangan rectangular tepian serta produk kemungkinan kelihatan seperti mengambang di halaman.

background kontras ini berjalan secara baik dengan topik putih

Jadi uji coba - coba yang tidak sama background warna yang lengkapi produk anda, lantas mengambil camera anda, matikan flash, yakinkan produk anda lebih konsentrasi serta tembak!

Unduh

silahkan isi alamat e-mail

Saya sepakat untuk terima Ecwid Paling akhir. Saya dapat berhenti berlangganan kapanpun.

Terus Foto-Foto Persisten

Yakinkan jika foto-foto dari produk anda mempunyai penampilan serta nuansa yang persisten dengan jaga background, ukuran, serta skema yang sama. Seragam, style jalinan bersama dengan estetika tampilan dari semua toko, dan memberi simplified penampilan dari produk untuk konsumen setia anda. Tidak butuh disebutkan, itu membuat showcase besar photografi.

Tiga bar membuat skema dalam gambar Corktown Soap

Memakai Beberapa Pojok

Sejumlah besar konsumen online ingin lihat serta belajar mengenai produk anda sebelum lakukan pembelian - jadi memperlihatkan beberapa pojok yang tidak sama dari produk anda (serta sediakan gambaran yang baik). Bila anda mempunyai akses ke camera profesional, karena itu gampang untuk tangkap gambar resolusi tinggi, tetapi bila anda tidak, selanjutnya yakinkan untuk ambil photo dari semasing komponen atau pojok jadi dekat sama produk sebanyak-banyaknya.

Close-up photografi produk, atau hal penting shooting, sediakan jalan keluar prima untuk tampilkan perincian dari item. Bila anda mempunyai satu smartphone, kemungkinan jika anda telah memakai camera untuk tangkap besar foto-foto keluarga anda serta rekan-rekan. Ada batasan khusus, tetapi untuk hal penting penembakan, kualitas photo benar-benar baik.

Langkah lain untuk memperlihatkan produk anda untuk tempat itu pada suatu hal yang bisa memperlihatkan rasio. Contohnya, close-up shot dari produk dalam kerangka orang, atau objek lain, akan memberi konsumen setia yang lebih baik pandangan mengenai berapa kecil atau besar itu ialah.

Memperlihatkan Produk dalam Tindakan

Meng-Upload beberapa photo yang memperlihatkan dimana atau bagaimana anda produk yang dipakai. Bila Anda jual beberapa barang untuk rumah, ambil gambar dari beberapa produk dalam kerangka rumah. Bila anda jual fashion aksesori, tanyakanlah rekan-rekan anda untuk mode ! Konsumen setia dapat lebih mengerti ukuran serta karakter dari produk sesudah lihat mereka dalam kerangka akrab.

Dengan tampilkan item Anda pada langkah mereka bisa dipakai, Anda bisa membuat jati diri unik Anda lewat photografi produk.

Peroleh Kreatif

Tidak ada yang lebih baik dari yang baru, tidak biasa presentasi produk untuk menolong memperbedakan anda produk serta toko dari kompetitor. Ambil photo dengan tidak biasa pojok camera , pakai sekitar lingkungan anda, atau cari peristiwa yang unik untuk tampilkan produk Anda.

Olga temukan dianya sehari di dalam rumah, dikelilingi oleh gelang serta bashir, saat mendadak ia kucing melonjak di pangkuan. Itu ialah peristiwa yang pas untuk melakukan eksperimen dengan photografi produk, jadi ia mendapatkan beberapa item nya, tempatkan mereka pada kucingnya, serta mendadak beberapa unik photo yang ia pakai untuk menolong mempromokan produk nya!

Ambil waktu untuk temukan benar alami sinar, memakai seragam background, ambil beberapa gambar dari item yang sama dari pojok yang tidak sama serta dalam lingkungan yang tidak sama, serta berkreatifitas dengan photografi produk ! Arah Anda untuk jual - serta Anda bisa mengerjakannya dengan indah.

Ambil waktu untuk temukan benar alami sinar, memakai seragam background, ambil beberapa gambar dari sama produk dari beberapa pojok serta di beberapa lingkungan, serta jadilah kreatif! Maksudnya untuk jual - serta anda bisa lakukan demikian indah.