Trik Dan Tips Cara Efisien Memperbaiki Rumah Anda

 

f:id:windatan:20210205180751j:plain

Trik Dan Tips Cara Efisien Memperbaiki Rumah Anda


Perbaikan rumah bukan hanya untuk penggemar yang berdedikasi. Setiap pemilik rumah dapat meningkatkan nilai dan daya tarik rumahnya dengan beberapa proyek sederhana. Proyek perbaikan rumah mudah diselesaikan ketika Anda menelitinya sebelumnya dan mempersiapkan diri dengan baik. Berikut adalah beberapa ide hebat untuk melakukan pekerjaan perbaikan rumah tanpa repot:

Kabel dan kabel dapat menjadi bahaya keamanan dan tidak sedap dipandang. Saat melakukan perbaikan desain interior rumah, pertimbangkan untuk menambahkan suara surround rumah Anda dan kabel jaringan ke loteng Anda. Jika semuanya siap untuk pergi dan kabel untuk fasilitas ini, Anda akan dapat menggunakan ini sebagai nilai jual untuk rumah Anda nanti.

Jika tempat tidur Anda tidak dilengkapi dengan headboard, atau Anda tidak membelinya dengan satu, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan masalah Anda. Gunakan gerbang kayu lapuk tua atau gerbang besi yang indah untuk membuat salah satu headboard yang baik. Itu adalah sesuatu yang tidak akan Anda lihat di tempat lain dan tidak akan dijual di toko-toko.

Jika pelumas saja tidak memecahkan masalah mencicit pintu Anda, cobalah menggunakan wol kawat. Cukup lepaskan engsel dari pintu dan bongkar dengan melepas pin di tengah.. Bersihkan kotoran, karat, dan puing-puing berlebih lainnya dengan wol dan ganti pin engsel dan kembalikan engsel ke pintu. Kemudian oleskan pelumas.

Ketika datang ke perbaikan rumah, pertimbangkan untuk mengganti jendela dan pintu Anda. Ini tidak hanya berpeluang besar meningkatkan nilai rumah, tetapi juga dapat sangat mengurangi jumlah uang yang diperlukan untuk menjaga rumah Anda tetap hangat dan kering. Anda juga dapat menambahkan keamanan ekstra dengan pintu dan jendela baru.

Selama musim panas, pergi ke luar dan pilih beberapa bunga liar. Tempatkan bunga liar di antara halaman buku telepon lama dan yang tidak diinginkan. Tumpukan sekitar 50 hingga 60 pon buku di atas buku telepon untuk menekan bunga kering. Setelah sekitar satu atau dua minggu menekan, patuhi bunga Anda ke sepotong cardstock dan gantung di kamar Anda. Mereka menciptakan titik fokus yang bagus serta pendekatan ramah alam untuk dekorasi rumah.

Semoga info ini akan membuat proyek Anda berikutnya menjadi mudah. Tidak hanya mudah untuk menyelesaikan proyek perbaikan rumah ketika Anda melakukannya dengan benar, itu juga bisa membuat ketagihan. Melakukan pekerjaan dengan baik akan membawa Anda untuk mengambil proyek baru yang lebih ambisius. Selama Anda ingat untuk mendidik diri Anda secara menyeluruh sebelumnya, langit adalah batasnya.